Selasa, 08 Juni 2010

Seberapa mampukah saya dalam menilai waktu

Waktu memang tidak bisa terulang kembali, apa yang sudah terlewati tentunya tidak dapat kita putar kembali. Saya memandang waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Tidak bisa di beli dengan uang, dan tidak mungkin tergantikan dengan apapun. Kadang kalau saya suka menyia-nyiakan waktu,saya amat sangat menyesal. yang ada di pikiran saya "andai saja.. andai saja.. dan andai saja.." Sedangkan waktu tersebut sudah lewat. dan tak dapat terbahas lagi.

Kadang pula, Saya merasa diri saya baru saja menjadi anak SMP,kemudian menjadi anak SMA,dan sekarang saya pun telah menjadi mahasiswi semester 6. Sungguh cepat waktu itu berlalu. Begitupun dengan orang-orang di sekitar saya,Ada yang baru datang..Dan ada pula yang telah pergi. Dalam hidup semua tak bisa lepas akan waktu. maka itu,saya ingin belajar untuk tidak mempergunakan waktu dengan sia-sia. Karna nantinya akan menjadi penyesalan di kemudian hari.

Harapan-harapan dan cita-cita saya pun semua hanya tinggal menunggu waktu. Semua ada waktunya. ada waktu menabur,ada waktu menuai. Jika saya mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya,maka ada waktunya pun semua akan terwujud apa yang saya harapkan. Dan apabila saya hanya menyia-nyiakan waktu,maka setiap waktu yang terlewati tidak akan ada artinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar